Razia Kamar Tahanan Lapas Amuntai, Petugas Temukan Senjata Tajam Rakitan

Petugas Lapas IIB Amuntai melakukan razia di kamar tahanan, para warga binaan. (humaslapas)(kalselpos.com)

Amuntai,kalselpos.com – Tim Gabungan Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Amuntai melakukan razia di kamar tahanan, warga binaan.

Razia dipimpin langsung oleh Kepala Lapas IIB Amuntai Dwi Hartono, beserta pejabat struktural, dan kesatuan pengamanan Lapas, setelah melaksanakan apel pagi, Rabu (9/2).

Bacaan Lainnya

Kalapas Dwi Hartono yang secara langsung mengawasi anggotanya saat melaksanakan giat razia kamar hunian, guna memastikan tidak ada bagian sisi kamar yang terlewat dalam pemeriksaan.

Alhasil dari razia yang menargetkan dua buah kamar hunian tersebut, ditemukan satu buah senjata tajam rakitan dari sendok dan 1 buah gunting.

“Kedua buah benda tajam tersebut didapatkan Tim Gabungan dari dua kamar yang berbeda. Telah kami sita,” terang Kalapas Dwi Hartono.

Tidak lupa, Kalapas mengapresiasi seluruh personil yang terlibat, dalam mendukung Program Aksi P4GN di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi dan kerjasamanya yang telah diberikan,” pungkasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait