Nasabah Bank Kalteng Kasongan Raih Hadiah Terbanyak

Kepala Bank Kalteng Cabang Kasongan, Empas S. Umar saat melakukan test drive dengan salah satu pemenang undian Taheta.(deny)(kalselpos.com)

Katingan, kalselpos.com-Nasabah Bank Kalteng Cabang Kasongan memperoleh hadiah terbanyak dari undian Tabungan Hari Esok Terencana (Taheta). Dalam pengundian yang dilakukan di Palangka Raya beberapa waktu lalu, nasabah dari Kabupaten Katingan berhak atas hadiah dua buah mobil Daihatsu Rocky, lima buah sepeda motor, lima buah laptop, tiga buah tablet dan lima buah tabungan dengan nilai masing masing Rp10 juta.

Penyerahan hadiah utama langsung disampaikan oleh Bupati Katingan, Sakariyas bersama sama dengan Kepala Bank Kalteng Cabang Kasongan, Empas S. Umar, di Kantor Bank Kalteng Cabang Kasongan, Kamis (27/1).

Bacaan Lainnya

Menurut Kepala Bank Kalteng Cabang Kasongan, Empas S. Umar, undian yang dilaksanakan setiap tahun tersebut sebagai wujud penghargaan bagi para nasabah yang memiliki tabungan Taheta.

Ia berharap hal itu akan memberi motivasi untuk masyarakat menabung di Bank Kalteng. “Mari kita bersama sama membesarkan Bank Kalteng Cabang Kasongan dengan cara menabung. Bank Kalteng adalah milik kita bersama. Teknologi yang ada tidak kalah dengan yang lain, untuk bayar listrik, bayar pendidikan anak semua tersedia lewat fitur mobile,” ungkapnya.

Sekadar informasi, hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky diraih oleh dua orang nasabah Kasongan, yakni Runai dan Rani.

Seorang nasabah, Rani, mengaku sudah memiliki tabungan Taheta ketika Bank Kalteng Cabang Kasongan masih dalam bentuk Kantor Cabang Pembantu Kasongan.

“Saya menabung di Bank Kalteng Kasongan sebelum terbentuknya Kabupaten Katingan. Saat itu Bank Kalteng di Kasongan hanya Kantor Cabang Pembantu,” ujarnya dengan wajah sumringah.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.