Diskominfo HSU Studi Tiru Aplikasi dan Pembangunan Infrastruktur Jaringan ke Tabalong

KUNKER-Diskominfo HSU Studi Tiru ke Tabalong dalam hal pengembangan aplikasi bertujuan mewujudkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). (diskominfo)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Diskominfo Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bertandang ke Diskominfo Kabupaten Tabalong dalam rangka Studi Tiru terkait pengembangan aplikasi.

Studi Tiru Diskominfo HSU dipimpin Kasi E-Government Muzain tersebut bertujuan mewujudkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), kemarin.

Bacaan Lainnya

Kedatangan rombongan dari Diskominfo Kabupaten HSU disambut Kabid E-Government Kabupaten Tabalong yang didampingi Kasi Aplikasi Reski dan Zain Kasi Infrastruktur Jaringan beserta jajaran.

Kepala Dinas Kominfo HSU, Adi Lesmana yang diwakili Kasi E-Government Muzain mengatakan, kunjungan studi tiru ini tiada lain untuk belajar sekaligus menjalin kerja sama mengenai SPBE, khususnya penerapan e-office, e-kinerja, e-sakip dan perencanaan infrastruktur jaringan intra yang telah berhasil dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tabalong.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, studi tiru terkait dengan berbagai tugas kedinasan lebih khusus tentang pengembangan aplikasi e-office dan perencanaan infrastruktur jaringan intra di Kabupaten Tabalong,” katanya.

Muzain berharap, setelah dilaksanakan studi tiru ini, kedepannya dapat dilakukan MoU antara Pemerintah Kabupaten Tabalong dan Pemerintah Kabupaten HSU tentang penerapan SPBE.

Sementara itu, Kabid E-Government Diskominfo Tabalong Mian menyebutkan, pihaknya sama-sama belajar dengan Diskominfo HSU dalam hal penerapan SPBE dan pembangunan infrastruktur jaringan intra.

“Diskominfo Kabupaten HSU bersedia berkunjung berbagi ilmu dan berbagi pengalaman dengan kami di Kabupaten Tabalong,” akhirnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.