Wabup Syamsuri Hadiri Pelantikan Pengurus ASIAFI HSS

PELANTIKAN- Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menghadiri pelantikan pengurus baru ASIAFI Kabupaten HSS.(Prokopim)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Ketua Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Vivi Lenny melantik pengurus baru ASIAFI Kabupaten HSS periode 2022-2024, Rabu (19/1) di Pendopo Wabup. Pelantikan Pengurus ASIAFI Kabupaten HSS tersebut, dihadiri Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad dan Perwakilan KORMI HSS.

Ketua Pengurus ASIAFI Provinsi Kalsel, Vivi Lenny, mengaku salut dengan Kabupaten HSS yang kini sudah memiliki pengurus daerah ASIAFI, yang wajib dilakukan agar bisa mengikuti berbagai ajang baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Bacaan Lainnya

“Ke depan agenda yang akan dihadapi adalah seleksi tingkat daerah untuk mengikuti Pornas di Palembang 2022, dan yang bisa diikuti oleh para peserta yang memiliki pengurus daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan keberadaan ASIAFI tentu akan dapat memberikan warna baru bagi perkembangan aerobik dan fitnes di Kabupaten HSS, sebagai upaya mewujudkan kesehatan bagi masyarakat, sekaligus sebagai organisasi yang menaungi para instruktur.

Wabup berharap ke depan ada sinergitas antara Pemkab HSS dengan ASIAFI untuk bersama-sama melaksanakan pembangunan, sesuai dengan tugas dan kewenangan masing-masing.

“Tantangan ke depan akan semakin komplek, sehingga perlu kebersamaan dan peran aktif semua, agar pandemi Covid-19 tidak menghambat proses pembangunan,” ujar Wabup Syamsuri.

Karena, kata wabup, olahraga harus tetap dijalankan sekaligus pandemi Covid-19 dapat diatasi dan dicegah penyebarannya. “Saya percaya ASIAFI Kabupaten HSS mampu menjawab tantangan ke depan dan memberikan yang terbaik bagi daerah,” ujar Wabup Syamsuri.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.