Wabup Syamsuri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak-anak

VAKSINASI- Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad meninjau pelaksanaan vaksinasi anak sekolah.(Kominfo) )kalselpos.com)

Kandangan,kalselpos.com – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, memantau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, di SDN Karang Jawa Muka 2, Desa Karang Jawa, Kecamatan Padang Batung, Selasa (18/01).

FOTO BERSAMA- Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad poto bersama dengan anak-anak dan jajaran guru sekolah.(Kominfo))kalselpos.com)

Wabup HSS Syamsuri mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Puskesmas Kaliring, yang menyasar anak sebanyak 74 orang siswa dari yang terdiri kelas 1-6 SD.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Wabup vaksinasi anak usia 6-11 tahun sudah dilaksanakan sejak beberapa hari lalu, dan sejauh ini berjalan dengan baik dan lancar, termasuk pelaksanaan di SDN Karang Jawa Muka 2.

“Hal ini diperkuat dengan laporan dari pihak sekolah yang mengatakan tidak ada keluhan apa-apa, baik dari murid maupun keluarga,” ujarnya.

Untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi, Wabup Syamsuri berharap kepada pihak sekolah memberikan informasi pada masyarakat, terkhusus orang tua murid tentang manfaat dari vaksinasi anak usia 6-11 tahun, yang diprogramkan oleh pemerintah kepada anak-anak.

“Vaksinasi bermanfaat untuk menambah herd immunity anak-anak kita, dari penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan sekolah,” ujar Wabup Syamsuri.

Kepada vaksinator dan tenaga kesehatan, wabup minta untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan melakukan pengecekan secara teliti kesehatan anak-anak yang akan diberikan vaksinasi.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.