Poin Perdana Rahmad Darmawan

DUEL - Pemain Barito Putera, Guy Junior (Kuning) berebut bola dengan kapten Persikabo 1973, Manahati Lestusen (Hitam). (Istimewa).Jaelani Hasan(kalselpos.com)

Denpasar, kalselpos.com – Rahmad Darmawan akhirnya mempersembahkan poin pertama untuk Barito Putera setelah anak asuhnya bermain imbang 1-1 melawan Persikabo 1973 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Selasa (18/1/2022) sore.

Meski gagal merealisasikan target untuk membawa pulang kemenangan, namun raihan satu poin itu dirasa penting. Pasalnya, Bayu Pradana cs harus pulang dengan kepala tertunduk pada dua laga sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Mengawali laga dengan hati-hati, Barito yang tidak diperkuat Rizky Pora tampil kerepotan mengimbangi permainan Persikabo 1973. Meski sesekali melancarkan serangan, namun Persikabo 1973 lebih dominan dalam penguasaan bola.

Klub berjuluk Laskar Padjajaran itu bahkan sempat unggul 1-0 setelah penyerang mereka, Dimas Drajad mencetak gol pada menit ke-13. Berawal dari penetrasi apik Hendra Adi Bayaw di sisi sayap, eks pemain Mitra Kukar dan Semen Padang itu kemudian mengirimkan umpan yang mampu dikonversi Dimas Drajad untuk membobol gawang Barito kawalan M Riyandi.

Butuh waktu lama bagi Barito Putera untuk bisa menyamakan skor. Laskar Antasari diuntungkan saat pemain Persikabo, Gilang Ginarsa kedapatan melakukan handball di kotak terlarang pada menit 43. Wasit pun memberikan hadiah penalti untuk Barito Putera yang mampu dieksekusi dengan sempurna oleh Guy Junior.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.