Kalah dari Borneo FC, Pelatih Barito akui anak asuhnya masih belum padu

  • Whatsapp
Barito Putera kembali harus menelan kekalahan 0-2 dari Borneo FC..Jaelani Hasan(kalselpos.com)

Bali, kalselpos.com – Barito Putera kembali harus menelan pil pahit usai menerima kekalahan 0-2 dari Borneo FC pada laga Pekan ke 19 BRI Liga 1 2021-2022, di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat (14/1).

Kekalahan ini merupakan hasil minor kedua bagi pelatih Kepala Barito Putera, Rahmad Darmawan, setelah sebelumnya mengalami kekalahan 0-3 pada laga debutnya melawan Bali United.

Bacaan Lainnya

Atas hasil Liga 1 tersebut, Barito Putera tetap berada di peringkat ke-16 dengan 15 poin dari 19 pertandingan.

Menurunkan hampir semua pemain yang baru direkrut pada putaran kedua, Laskar Antasari seolah kerepotan mengimbangi permainan Borneo FC. Peluang pertama didapatkan PS Barito Putera melalui situasi sepak pojok, yang di lepaskan oleh Rizky Pora. Namun sayangnya sundulan yang dilakukan Rafael Silva masih melabung jauh diatas mistar gawang Borneo FC.

Di menit ke 35, Borneo FC hampir saja membuka keunggulan, lewat umpan lambung nya, tetapi sundulan Fransisco Tores sedikit tipis diatas mistar gawang Kartika Adjie.

Di menit ke 45, kesalahan yang dilakukan pemain belakang PS Barito Putera, Kim Jin Sung ini hampir saja membuat Borneo FC membuka keunggulan.

Jonathan Bustos, yang memanfaatkan kesalahan Kim Jin Sung tersebut, memberikan umpan pendek ke Fransisco Tores, namun tendangan plesing yang dilakukan Tores masih jauh di atas gawang Barito Putera.

Memasuki interval kedua, Borneo FC, langsung memberikan serangan berbahaya dengan memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Miftah Sani. Namun tendangan Fransisco Tores masih mampu di blok oleh pemain belakang PS Barito Putera.

Menit ke 55 upaya keras Borneo FC berbuah gol, lewat tendangan keras Wahyudi Hamisi yang memanfaatkan kesalahan lini belakang PS Barito Putera hingga membuat keunggulan 0-1 untuk keunggulan Borneo FC.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.