Netty Listiawati Sutekno Dilantik jadi Ketua Dharma Wanita Persatuan Balangan

  • Whatsapp
PELANTIKAN-Pelaksanaan pelantikan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Balangan yang berlangsung di Gedung Mayang Maurai pada Jumat (14/1) .(kurnadi)(kalselpos.com)

paringin,kalselpos.com– Netty Listiawati Sutekno dilantik menjadi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Balangan.

Pelantikan istri Sekda Balangan tersebut sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Balangan berlangsung di Gedung Mayang Maurai pada Jumat (14/1) tadi.

Bacaan Lainnya

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Selatan ,Alimatus Ulfah Roy Rizali Anwar.

Dalam kesempatan ini Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimanran Selatan Alimatus Alifah Roy Rizali Anwar menyampaikan bahwa bergabungnya Dharma Wanita Persatuan Balangan memperkuat organisasi Dharma wanita persatuan untuk membantu percepatan pembangunan di Bumi Sanggam.

“Kami berharab dalam rangka penyusunan program yang dapat membantu permasalahan masyarakat terutama masalah sosial budaya dan pendidikan,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Balangan Netti Listiawati Sutekno mengatakan akan segera membuat program kerja yang tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan para anggota dan masyarakat dan lebih utama lagi bermamfaat bagi pembangunan di Kabupaten Balangan .

“Harapan kita semua Dharma Wanita Persatuan Balangan dapat memberikan sumbangsih yang nyata untuk membantu program – program Pemerintah Kabupaten Balangan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Disampaikannya, tentunya juga pihaknya sangat perlu dukungan dari Pemerintah Kabupaten Balangan, sehingga semua program yang nantinya mereka susunan seiring dengan program yang ada di pemerintah Kabupaten Balangan.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.