Anak-anak TK Kemala Bhayangkari Ikuti Vaksinasi

  • Whatsapp
Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di TK Bhayangkari. (humaspolreshsu)(kalselpos.com)

Amuntai,kalselpos.com – Anak-anak TK Kemala Bhayangkari 09 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) turut di Vaksinasi anak untuk usia 6-11 tahun.

Kemeriahan anak-anak TK yang berada di jl Muhajirin, Kelurahan Murung Sari itu, diisi dengan aksi Cosplay bertemakan Superhero, seperti Spiderman dan Kamen Rider. Kehadiran Superhero ini membuat anak-anak tidak takut divaksin, Jumat (14/01).

Bacaan Lainnya

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, menyambut baik giat Vaksinasi merdeka bagi anak ini. Dimana selain siswa (i) TK Kemala Bhayangkari juga dibarengi dari anak SDN Murung Sari 5 yang mendapatkan pelayanan Vaksinasi.

“Ada dua kegiatan, karena berdekatan sekolahnya , sehingga dapat dilaksanakan hari bersamaan,” kata Kapolres didampingi Waka Kompol M Irfan.

Kapolres berikan apresiasi terhadap Kepala Sekolah dan Ketua Bhayangkari atas terlaksananya Vaksinasi Covid-19 bagi anak ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Vaksinasi bagi anak untuk TK menghabiskan sebanyak 7 dosis dan siswa SDN Murung Sari 5 sebanyak 43 dosis. Sehingga total ditargetkan sebanyak 50 dosis vaksinasi.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.