Meski Tersingkir, Peseban Banjarmasin U-17 tunjukkan permainan Spartan

  • Whatsapp
Peseban Banjarmasin U-17 harus mengakhiri petualangan di piala Suratin U-17 Kalsel setelah mengalami kekalahan 1-3 dari Persebaru Banjarbaru U-17.(Jaelani Hasan(kalselpos.com)

BANJARMASIN,kalselpos.com – Peseban Banjarmasin U-17 harus mengakui keunggulan tim Persebaru Banjarbaru U-17 dengan skor 1-3 ada laga terakhir penyisihan Grup A Piala Suratin U-17 Kalsel di Lapangan Kayutangi, Banjarmasin, kemarin (11/1) sore. Hasil ini membuat Peseban Banjarmasin harus mengubur mimpi untuk lolos ke babak selanjutnya.

Peseban muda yang bermain tanpa sang kapten, Kadek karena akumulasi kartu kuning. Peseban Banjarmasin U-17 mampu bermain rapat dan disiplin di babak pertama. Osas yang menggantikan peran Kadek sebagai kapten mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Bacaan Lainnya

Bahkan skuat asuhan Achmadi mampu mencetak angka lebih dulu melalui tandukan Ade Luthfi pada menit ke-7. Keunggulan satu gol ini mampu bertahan hingga jeda permainan.

Dibabak kedua, tim Persebaru langsung tancap gas, hasilnya mereka mampu menciptakan tiga gol dalam kurun waktu enam menit awal babak kedua melalui kaki Ano dan Andryansyah yang mencetak dua gol.

Disisa waktu yang ada, Peseban tidak mampu mencetak gol balasan yang artinya pertandingan berkesudahan dengan skor 3-1 untuk Persebaru Banjarbaru.

Atas hasil ini, Persebaru berhak lolok ke babak semifinal Piala Soeratin U-17 zona Kalsel sebagai jawa grup ditemani Kotabaru FC. Sedangkan Peseban, terpaksa harus tersisih lebih awal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.