Percasi Batola Gelar Kejuaraan Catur Terbuka

Percasi Batola gelar kejuaraan catur peringati hari jadi Kabupaten Batola ke 62.Zoeanda kalselpos.com)

Marabahan, kalselpos.com – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Barito Kuala (Batola) menggelar Lomba Catur Terbuka di pondok catur Handil Bakti, Kecamatan Alalak, Sabtu (08/01/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Batola, sekaligus untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Batola ke 62 tahun 2022.

Bacaan Lainnya

 

Kegiatan yang dibuka oleh ketua Asosiasi sekaligus Kades Kecamatan Alalak, H Meri Apriansyah, diikuti oleh 75 orang peserta yang berasal dari sejumlah kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Batola. Para pecatur tersebut akan saling berjibaku untuk memperebutkan hadiah door prize berupa kipas angin dan uang pembinaan yang disediakan panitia.

Salah seorang peserta, Nasrullah menyambut baik dengan adanya kejuaraan ini yang didakan percasi Kabupaten Batola. Dirinya berharap kegiatan ini bisa digelar secara berkesinambungan, untuk menjaring pecatur potensial.

“Diharapkan kejuaraan ini bisa diadakan secara berkala, yang mana untuk menimbulkan bibit baru pecatur,” kata Nasrullah.

Pos terkait