Libas 96/97 Kotim gelar vaksinasi massal dan bakti sosial

Libas 96/97 Kotim foto bersama usai menggelar vaksinasi dan bakti sosial. (Foto: Istimewa)Ruslan AG(kalselpos.com)

Sampit, kalselpos.com -Bintara Polri angkatan 1996/1997 atau Angkatan Lima Belas (Libas) saat ini memasuki usia 25 tahun pengabdiannya kepada negara dan masyarakat.

Guna memperingati hari ulang tahunnya tersebut, personel Polri Angkatan Libas yang berdinas di Polres Kotawaringin Timur (Kotim) dan Batalyon B Pelopor Sampit Satbrimob Polda Kalteng hari ini menggelar vaksinasi massal dan bakti sosial di kantor Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Kalteng, Selasa (28/12/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua Libas Kotim yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Baamang AKP Ratno mengatakan, memperingati 25 tahun mengabdi, ia dan rekan-rekan satu angkatannya menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dengan menargetkan 200 dosis vaksin.

“Disamping mengadakan vaksinasi massal, kami juga melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” terang mantan anggota Brimob tersebut.

Ratno berharap, kegiatan sosial yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, baik dari segi kesehatan maupun dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Untuk diketahui, kegiatan vaksinasi dan bakti sosial ini, juga dihadiri Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si dan Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.