Kapolda Kalteng Cek Kesiapan Pos Pam Nataru di Pelabuhan Sampit

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto saat pengecekan kesiapan Pos Pam Nataru di Pelabuhan Sampit.(Foto: Istimewa) Ruslan AG(kalselpos.com)

Sampit, kalselpos.com -Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melakukan pengecekan Posko Ops Lilin Telabang 2021 di pos pelayanan Pelabuhan Pelindo III, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalteng, Minggu (26/12/2021).

Dalam pengecekan tersebut Kapolda didampingi Karo Ops Polda Kalteng Kombes Pol. Andreas Wayan W, S.I.K, Dir Polairud Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum dan para pejabat utama Polres Kotim serta turut dihadiri Kepala Kantor KSOP Kelas III Sampit, Ignatius Maun, S.E, M.M, GM. PT. Pelindo III Cab. Sampit, Ahmad Fajar, dan stakeholder terkait.

Bacaan Lainnya

Kapolda menyampaikan, tujuan dari pengecekan ini adalah untuk memastikan kesiapan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru) dan memastikan kesiapan personel yang tergabung dalam Operasi Lilin Telabang tahun 2021, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan humanis, dan jangan lupa tetap berikan himbauan tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Kapolda.

Irjen Nanang juga menekankan, kepada para petugas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas, terkait pengamanan di sekitar Pos Pelabuhan Sampit.

“Saya mohon agar keamanan betul-betul diperhatikan, sehingga ketika ada kejadian kita bisa langsung tanggap mengantisipasinya,” tegasnya.

Diakhir kesempatanya Kapolda juga berpesan, kepada para Anggota yang melaksanakan pengamanan diharapkan selalu menjaga kesehatan dan protokol kesehatan demi kebaikan.

Sebagai informasi, diakhir peninjauanya Kapolda bersama rombongan turut memberikan bingkisan kepada personel yang berada di Pos Pelayanan Ops Lilin 2021 di Pelabuhan Sampit.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait