Wabup Tanbu Pimpin Apel Pasukan Operasi Lilin Intan Tahun 2021

Wakil Bupati Tanbu M Rusli saat menyematkan pita tanda operasi lilin intan 2021 sudah berjalan.(kristiawan)(kalselpos.com)

Batulicin,kalselpos.com – Kepolisian Resor (Polres) Tanah Bumbu (Tanbu), gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Intan Tahun 2021 di halaman Mapolres Tanbu, Kamis, (23/12/2021)

Wakil Bupati (Wabup) Tanbu M. Rusli selaku pimpinan apel mengatakan, atas amanah Kapolri Jenderal Pol Sulistiyo Sigit Prabowo, bahwasanya pelaksanaan apel tersebut dalam rangka memastikan kesiapsiagaan menghadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Bacaan Lainnya

Selain itu, mempererat dan mensinergikan antara Polri dan instansi terkait lainnya menghadapi pra dan paska Nataru dalam cipta kondisi yang aman dan mengayomi.

Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih saat bersama awak media.(kristiawan)(kalselpos.com)

Terpisah, Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SH SIK ST usai acara gelar apel lilin intan kepada awak media mengatakan, pada pelaksanaan pengamanan Nataru melakukan padu serasi antara Polri, TNI, Satpol PP dan Dinas terkait lainnya akan

“Zona-zona keramaian sudah kami petakan termasuk pengamanan ditempat ibadah,” kata Kapolres.

Kendati Tanbu berada pada titik aman kasus Covid-19 akan tetapi dalam menghadapi Nataru tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat.

“Selain penerapan Prokes ketat, untuk tempat seperti destinasi wisata yang berada di wilayah hukum Tanbu, ada pembatasan bagi para pengunjung, dan secara personal sudah memiliki aplikasi Peduli dan Lindungi,” tandas orang nomer satu di Polres Tanbu.

Pada gelar apel pasukan lilin intan 2021 dihadiri oleh Kodim 1022/TNB, Lanal Kotabaru-Batulicin, Subdenpom Tanbu, Brimob, Dinas Perhubungan, Dinas Damkar dan Satpol PP Tanbu.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait