Kapolsek Banjarmasin Tengah berikan bantuan korban kebakaran Teluk Dalam

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo, memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran.(ist)Hafidz(kalselpos.com)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Musibah kebakaran yang melanda warga Jalan Tunas Baru, RT 65, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, beberapa waktu lalu meninggalkan duka yan mendalam di benak para korban.

Hal itu membuat Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo, secara langsung mendatangi para korban untuk menghibur dan memberikan dukungan moral.

Bacaan Lainnya

“Saudara-saudara kita tersebut sedang tertimpa musibah. Sudah sepatutnya kita rangkul dan berikan dukungan kepada mereka agar segera bangkit dari keterpurukannya,” ucap Kapolsek, Selasa (7/12/2021).

Seperti diketahui, kebakaran tersebut menyebabkan 5 buah rumah hangus terbakar. Parahnya lagi, banyak diantara para korban yang tak mampu menyelamatkan harta bendanya.

Selain memberikan dukungan moril, kedatangan orang nomor satu di jajaran Polsek Banjarmasin Tengah tersebut juga membawa sejumlah sembako guna diberikan kepada para korban.

Ia menyebut memang pemberian tersebut nilainya tidak seberapa. Namun lebih dari itu, Kapolsek menyebut hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

Pos terkait