Dialog Pembangunan, Bupati Fikry minta Masyarakat Usulkan Program Non Fisik

  • Whatsapp
DIALOG- Bupati HSS Achmad Fikry dialog pembangunan dengan warga Kecamatan Kandangan.(Kominfo) (kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry dialog pembangunan bersama warga Kecamatan Kandangan, Rabu (08/11) di Aula Kantor Camat Kandangan.

DIALOG- Warga Kecamatan Kandangan dialog pembangunan dengan Bupati HSS Achmad Fikry.(Kominfo)(kalselpos.com)

Dalam dialog pembangunan tersebut, Kepala Bappelitbangda Kabupaten HSS M Arliyan Syahrial, dan Kepala Dinas PMD Kabupaten HSS Susilo Adianto menyampaikan materi tentang sinergitas antara desa dengan kabupaten.

Bacaan Lainnya

Bupati HSS Achmad Fikry, mengatakan dalam melaksanakan pembangunan jangan hanya berpikir tentang fisik, seperti pembangunan jalan, jembatan, sungai, tetapi dipikirkan tentang non fisik.

Menurut bupati, pembangunan non fisik bisa dilakukan melalui pembangunan kemajuan anak-anak, masyarakat, mencegah pernikahan dini, perceraian serta berhenti buang air sembarangan. “Rencana pembangunan non fisik ini nanti bisa dibawa dalam musrenbang kecamatan,” ujar Bupati Fikry.

Bupati mengatakan pembangunan dilakukan untuk menyampaikan informasi pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.