Misi Bangkit, Barito Putera janji Kerahkan Kemampuan Terbaik melawan Persik Kediri

  • Whatsapp
Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman menegaskan anak asuhnya akan tampil habis-habisan saat melawan Persik Kediri, besok.(istimewa)Jaelani Hasan(kalselpos.com)

Sleman, kalselpos.com – Alarm bahaya tengah memayungi Barito Putera. Tim kebanggaan Urang Banua ini kembali memasuki fase kritis, menyusul rentetan tiga kekalahan beruntun. Imbasnya, posisi anak asuh Djajang Nurjaman di klasemen sementara menukik drastis.

Laskar Antasari saat ini berada di peringkat 16 dengan 12 poin. Bau anyir ancaman degradasi kian tercium. Jika ingin tetap berada di kancah Liga tertinggi di Indonesia, Barito Putera harus bisa mendulang poin sebanyak-banyaknya di sisa pertandingan musim ini.

Bacaan Lainnya

Pelatih Djajang Nurjaman menyadari betul kondisi yang ada. Hanya kemenangan lah yang bisa menyelematkan Barito Putera. Sebab itu, dirinya berjanji Bayu Pradana cs tampil habis-habisan kala bersua Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Rabu (8/12) besok.

“Kami semua paham situasi yang terjadi di tim saat ini. Artinya, kami butuh kemenangan dan harus bekerja keras pada pertandingan besok agar meraih kemenangan. Kami akan tampil all-out dan mengerahkan segala kemampuan,” ucapnya.

Raihan tiga poin bukan sekedar memperbaiki posisi di klasemen. Lebih dari itu, kemenangan akan mengembalikan motivasi dan kepercayaan diri para pemain agar bisa menatap laga-laga selanjutnya dengan kepala tegak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.