Melalui gebyar Menara Vokasi, SDM Kalsel diharapkan bisa lebih berkembang

  • Whatsapp
Puncak Gebyar Menara Vokasi Politeknik - SMK - LKP 2021 di lima daerah di Indonesia.Muhammad Fudail(kalselpos.com)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Vokasi (Dirjen Diksi) Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) harapkan perkembangan SDM yang di Kalimantan Selatan (kalsel) lebih berkembang.

Harapan perkembangan SDM itu Kemendikbudristek menggelar puncak Gebyar Menara Vokasi Politeknik – SMK – LKP 2021 di lima daerah di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dari lima daerah itu diantaranya Kota Medan, Riau, El Bajoe, Banjarmasin dan Kolako sebagai lokasi pusat gebyar menara. Adapun acara puncak gebyar menara di Banjarmasin digelar, salah satu Mall di Banjarmasin, Selasa (07/12/21) pagi.

Direktur Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi (Ditjen Diksi) Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), Wardani Sugiyanto mengatakan bahwa perlunya kolaborasi antara dunia pendidikan dengan pemerintah daerah, SMK dan pendidikan tinggi vokasi dalam rangka perkembangan SDM yang nanti mendukung perkembangan potensi daerah itu sendiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.