Air Pasang sebagian Wilayah Kotabaru terendam

  • Whatsapp
Dani relawan Kampung Sasak, mengimbau agar masyarakat utamanya para pengendara roda dua untuk tidak melewati titik-titik yang terendam, bermain digenangan dan kebocoran arus listrik.Muliana(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Dampak pasangnya air laut sebabkan beberapa wilayah di dalam wilayah perkotaan Kabupaten Kotabaru terendam. Bahkan, ketinggian air mencapai lutut orang dewasa.

Kawasan Siring Laut terendam.Muliana(kalselpos.com)

Seperti yang terlihat tadi malam Senin (6/12), didepan Si Walk kawasan warung makan minum yang ada di objek wisata Siring Laut, hal tersebut tentu membuat pelanggan enggan untuk berbelanja.

Bacaan Lainnya

Namun untuk sebagian orang khususnya anak-anak situasi itu justru dijadikan sebagai arena bermain, layaknya kolam renang.

Ada beberapa wilayah yang terpantau media ini terendam yakni, jalan raya didepan pintu masuk Pelabuhan Panjang yang ketinggian airnya mencapai setengah lutut orang dewasa, jalan Sukmaraga, eks kebakaran Patmaraga, Hilir Muara, kawasan Siring Laut, dan beberapa titik lainnya.

Menurut seorang relawan, Dani, dari kampung Sasak, ketinggian air di tahun ini lebih tinggi dari tahun sebelumnya, meski pemandangan tersebut sudah setiap tahun terjadi di bulan Desember.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.