Taklukan Remtakh, Pudas Jaya Juara Turnamen Futsal Apdesi Tabalong

  • Whatsapp
Turnamen Futsal yang digagas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Tabalong sudah memasuki putaran akhir, Sabtu (04/12) malam.(ali)(kalselpos.com)

Tanjung, kalselpos.com – Turnamen Futsal yang digagas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Tabalong sudah memasuki putaran akhir, Sabtu (04/12) malam.

Ketua APDESI Tabalong, Mujiono mengatakan Turnamen Futsal yang pihaknya gelar adalah kerjasama dengan Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDESMA).

Bacaan Lainnya

“Turnamen ini adalah yang pertama APDESI gelar dan dalam rangka ikut memeriahkan Hari Jadi kabupaten Tabalong ke 56,” ujarnya pada kalselpos.com disela pertandingan final.

Selain itu, turnamen futsal yang diselenggarakan juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar pemuda.
“Anak muda dari berbagai Desa maupun Kelurahan se Tabalong bisa saling kenal dan bersilaturrahmi. Mudah – mudahan kegiatan ini juga bisa jadi ajang positif anak muda dalam menyalurkan energinya, melatih sportivitas dan membentuk mental juara,”bebernya.

Melihat respon positif dari peserta kompetisi, Mujiono menyampaikan turnamen Futsal ini akan kembali dilaksanakan tahun depan.

“Insyaallah akan menjadi agenda tahunan dan diselenggarakan juga menjelang HUT Tabalong,” tegasnya.

Di kursi penonton, nampak tokoh muda sekaligus kepala Bappeda Tabalong, H. Noor Rifani turut hadir menyaksikan laga final antara Pudas Jaya (Pudak Setegal) dan Remtakh (Belimbing Raya).
Sebagai tamu kehormatan, H. Fani, sapaan akrabnya tampak serius menyaksikan jalannya pertandingan dan acap kali Ia memberi applause.

Usai menyerahkan Trofi dan hadiah pada juara satu, saat di wawancarai H. Fani menilai turnamen ini merupakan langkah positif bagi anak muda Tabalong.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.