LPPTKA-BKPRMI Tanbu wisuda 227 santri di Kecamatan Simpang Empat

  • Whatsapp
Wisuda Santri XI di Gedung Mahligai Bersujud, Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (05/12).(Foto: Istimewa) Kristiawan/Relkominfo(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Quran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menggelar Wisuda Santri XI di Gedung Mahligai Bersujud, Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Minggu (05/12/2021).

Kegiatan tersebut dibuka Bupati Tanbu diwakili Camat Simpang Empat Supiani, dengan dihadiri Direktur Nasional LPPDSDM H. Ahmad Mubarak, Sekjen DPP BKPRMI Ahmad Rizqon, Wakil Ketum DPW BKPRMI Provinsi Kalimantan Selatan H. Ahmad Bahruni, Ketua DPD BKPRMI Tanah Bumbu beserta jajaran serta tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Melalui kegiatan ini sebanyak 227 santri dari 21 unit se-Kecamatan Simpang Empat diwisuda oleh BKPRMI.

Ketua Umum BPD BKPRMI Tanah Bumbu, H. Rahman dalam sambutannya menyampaikan bahwa LPPTKA sebagaI salah satu lembaga yang ada di BKPRMI, mempunyai tugas dalam memberikan pembelajaran kepada para santri di bidang pendidikan Al-Qur’an.

Oleh sebab itu BKPRMI ikut berperan aktif dalam mencetak generasi muslim yang dekat dengan Al-Qur’an sebagai mitra Pemerintah untuk menyiapkan generasi gemilang menuju Tanbu sebagai Serambi Madinah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.