Peserta SKB CPNS Wajib Terapkan Prokes Covid-19

  • Whatsapp
Pelaksanaan SKB CPNS tahun 2021 di Kabupaten HSU. (adiyat)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 berlangsung di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) HSU Minggu (5/11).

Peserta SKB tersebut adalah peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang telah dinyatakan lulus, berdasarkan pengumuman Panitia Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten HSU.

Bacaan Lainnya

Peninjauan dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati HSU Husairi Abdi, Lc bersama Plt Kepala BKPP HSU Rakhmadi Permana dan pejabat BKN selaku panitia seleksi tes.

Sebelum dimulai, Plt Bupati HSU tersebut guna memberi motivasi dan himbauan penting kepada para peserta SKB agar tidak gegabah dalam mengerjakan soal, serta konsentrasi penuh dalam mengerjakan soal.

“Seluruh para peserta yang mengikuti seleksi CPNS agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah, guna menghindari penyebaran secara luas,” ungkapnya.

Mengingat kondisi saat ini, kasus Covid-19 di Kabupaten HSU terbilang sudah turun dan hanya tersisa 1 kasus dan tidak ada pasien yang dirawat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.