Mapala STIA Amuntai Kirimkan Logistik untuk Korban Banjir

BAGIKAN BANTUAN- Mapala STIA Amuntai bersama relawan berbagai unsur gabungan membagikan paket sembako masyarakat terdampak banjir. (adiyat)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com -Masyarakat dari berbagai unsur di Kabupaten HSU mulai turut membantu warga terdampak banjir dengan membagikan paket sembako dan keperluan rumah tangga lainnya.

Seperti halnya, Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Negara Dipa dari STIA Amuntai, yang menempuh 3 Km untuk menyerahkan bantuan logistik ke Desa Pimping, Kecamatan Amuntai Utara, Jumat (3/12) lalu.

Bacaan Lainnya

Para Mahasiswa ini mengirimkan bantuan logistik bagi korban banjir bersama dengan gabungan Forum Literasi Mahasiswa Agung, MRI Kabupaten HSU dan Siswa Pecinta Alam MAN 2 Amuntai.

Anggota Mapala Negara Dipa, Ilham Rusi (Akar) memaparkan, bersama dengan balasan gabungan Forum Literasi Mahasiswa Agung dan MRI Kabupaten HSU terjun membantu korban banjir di Desa Pimping.

Meskipun dengan Peralatan seadanya, hal ini tidak menjadi penghambat bagi anggota Mapala Negara Dipa STIA Amuntai untuk menyalurkan bantuan ke Desa Pimping yang mana Akses darat untuk ke desa tersebut, sudah tergenang banjir sedalam pinggang orang dewasa. Desa pimping terdiri dari 160 KK (493 JIWA) dari 135 Rumah.

Pos terkait