Hasanuddin Murad Soroti Tingginya Angka Perkawinan Anak Usia Dini

  • Whatsapp
SOSIALISASI-H. Hasanuddin Murad, SH saat menggelar sosialisasi penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Kalsel Nomor 11 Tahun 2018 Tentang Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak di Gedung Serba Guna Bahalap Marabahan Jumat (3/12) lalu.(sidik)

Banjarmasin,kalselpos.com – Tingginya angka perkawinan anak usia dini di tahun 2021 ini mencapai angka 105 perkawinan di Kabupaten Barito Kuala (Batola) mendapat sorotan Angggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H. Hasanuddin Murad,SH.

Persoalan pernikahan cepat ini tentu sangat disayangkan jika kondisi tersebut tidak diiringi dengan perekonomian yang mapan atau setidaknya memiliki penghasilan tetap.

Bacaan Lainnya

“Lembaga pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun semua pihak untuk bersama-sama memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya para orangtua dan anak-anak usia sekolah atau remaja,” Kata Hasanuddin Murad kepada Kalselpos
Sosialisasi Penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda)Provinsi Kalsel Nomor 11 Tahun 2018 Tentang Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak di Gedung Serba Guna Bahalap Marabahan belum lama tadi.

Ia menambahkan, hal mutlak yang perlu disadari masyarakat baik urang tua dan anak berbagai resiko yang akan dihadapi dalam usia perkawinan yang belum matang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.