Bupati : Keberhasilan Pembangunan HSS Keberhasilan Bersama

  • Whatsapp
MENYERAHKAN- TGH Ahmad Syairazi memberikan kado hari jadi kepada Bupati HSS Achmad Fikry.(Kominfo) (kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Tiga tahun sudah Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersama Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad memimpin Kabupaten HSS dengan visi mewujudkan kabupaten yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk mewujudkan kesejahteraan dunia dan akhirat.

MENYERAHKAN- Wabup HSS Syamsuri Arsyad menyerahkan hadiah pemenang lomba tagline hari jadi.(Kominfo)(kalselpos.com)

Dalam tiga tahun ini, banyak keberhasilan pembangunan yang telah dicapai, sehingga mendapatkan pengakuan dari pemerintah pusat melalui beberapa penghargaan yang diberikan.

Bacaan Lainnya

“Penghargaan bukanlah tujuan utama kami dalam melaksanakan pembangunan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tetapi, penghargaan adalah suatu pengakuan dan pemberian dari pemerintah atas segala upaya yang telah dilaksanakan,” ujar Bupati HSS Achmad Fikry, saat peringatan hari jadi ke -17 Kabupaten HSS, Jumat (3/12).

Meski tidak mungkin dapat memberikan kepuasan bagi seluruh masyarakat, tetapi dengan sumber daya yang ada, kata bupati, pihak tetap berusaha optimal untuk mencapai target yang diharapkan.

Namun, segala keberhasilan tersebut tidak akan bisa terwujudkan sendiri, yang dukungan dan bantuan dari semua pihak, termasuk jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.