Bupati HSS Beberkan Keberhasilan Pembangunan Dihadapan Wagub Kalsel

  • Whatsapp
BERIKAN- Bupati HSS Achmad Fikry memberikan nasi tumpeng kepada Wakil Gubernur Kalsel Muhidin dalam peringatan hari jadi ke 71 Kabupaten HSS.(Kominfo) (kalselpos.com)

Kandangan,kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry sampaikan keberhasilan dalam pelaksanaan pembangunan dihadapan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Muhidin, pada puncak peringatan hari jadi ke-71 Kabupaten HSS, yang digelar di Lapangan Lambung Mangkurat, Kota Kandangan, Jumat (3/12) dengan tagline “Banua Rakat, Banua Babarkat”.

FOTO BERSAMA- Wakil Gubernur Kalsel Muhidin, Bupati HSS Achmad Fikry, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad bersama istri masing-masing foto bersama dalam acara peringatan hari jadi ke 71 Kabupaten HSS.(Kominfo)(kalselpos.com)

Dikatakan Bupati, persentase tingkat kemiskinan di Kabupaten HSS berhasil diturunkan dari 5,17 persen pada 2020 menjadi 4,84 persen pada 2021 karena program penanganan kemiskinan yang terintegrasi dan terpadu.

Bacaan Lainnya

Menurut bupati, capaian pertumbuhan ekonomi Kabupaten HSS pada 2021 terus mengalami perkembangan yang semakin membaik. “Tingkat pengangguran terbuka relatif rendah hanya sebesar 2,44, karena terserapnya tenaga kerja di sektor pertanian dan usaha mikro dan kecil (UKM),” ujarnya.

Ditambahkannya, selain itu opini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap laporan keuangan pemerintah daerah kembali memperoleh predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) yang ke-8 kali secara berturut-turut. “Dan nilai SAKIP Kabupaten HSS juga memperoleh penilaian sangat baik (BB),” ujar bupati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.