Tercebur ke Laut, Pemancing tewas di perairan Sarang Tiung

  • Whatsapp
[]istimewa MAYAT PEMANCING - Tim Sat Polair Polres Kotabaru dan Basarnas setempat saat akan mengambil mayat pemancing yang tewas tercebur ke laut.ardiansyah(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Warga Kotabaru dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di perairan Sarang Tiung, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kotabaru, Kamis (02/12/2021) pagi, sekitar pukul 09.00 Wita.

Informasi yang didapat kalselpos.com, jasad tersebut telah dievakuasi oleh tim Sat Polair Polres Kotabaru dan Basarnas setempat ke Rumah Sakit Umum Daerah Kotabaru.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kotabaru, AKBP Gafur Aditya Harisada Siregar melalui Kasat Polair, AKP Koes Adi Dharma membenarkan penemuan mayat tersebut.

“ Iya, tadi pagi ditemukan sesosok mayat mengapung di perairan Sarang Tiung dan telah dievakuasi ke RSUD Kotabaru, “ ujarnya, Kasat Kamis siang.

Koes Adi menuturkan, mayat tersebut mulanya ditemukan oleh nelayan yang juga merupakan Ketua RT 10, Desa Sarang tiung pada pukul 09.00 Wita pagi, ketika ditemukan, posisi mayat dalam keadaan telungkup dan sudah mulai membusuk.

“ Usai melihat mayat itu, saksi langsung melapor ke kami, “ tutur Koes Adi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.