Identitas Mayat Mengapung di Sungai Amandit Teridentifikasi, Ternyata Purnawirawan TNI

  • Whatsapp
VISUM- Tim Dokter RSUD Hasan Basry yang melakukan pemeriksaan luar Visum Et Repertum.(Polres HSS)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Polres Hulun Sungai Selatan (HSS) ungkap identitas penemuan sosok mayat yang ditemukan hanyut di Sungai Amandit, di Pisangan, Desa Amawang Kiri Muka, Kecamatan Kandangan, Kabupaten HSS, Kamis (2/12).

“Hasil identifikasi, sosok mayat yang ditemukan hanyut di Sungai Amandit bernama Abdul Manaf (69) Purnawirawan TNI, warga Desa Amawang Kiri Muka, Kecamatan Kandangan, (69),” ujar Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, korban awalnya ditemukan Rahman dan Amarudin saat mencari cacing di tepi Sungai Amandit, dan melihat ada sesuatu yang mengapung di tepi sungai.

Kemudian, keduanya memastikan hal tersebut manusia atau boneka yang hanyut di sungai. “Saat di dekati mereka melihat bahwa yang mengapung tersebut adalah manusia dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Kapolres HSS.

Kemudian, mereka melaporkan peristiwa penemuan mayat tersebut ke petugas Kepolisian Sektor Kandangan, dan selanjutnya dilaksanakan pengamanan TKP oleh anggota yang dipimpin Kapolsek Kandangan Iptu Purwadi dan Tim Inafis Polres HSS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.