Batulicin Putera 69 lolos ke final Liga 3 zona Kalsel

  • Whatsapp
Batulicin Putera 69 mengunci tiket ke babak final Liga 3 zona Kalsel usai mengalahkan Kotabaru FC dengan skor 2-1..(Jaelani Hasan)(kalselpos.com)

MARTAPURA, kalselpos.com – Batulicin Putra 69 FC sukses mengunci satu tiket babak final Liga 3 2021 Zona Kalsel. Kepastian tersebut diperoleh Batulicin Putra 69 FC usai menaklukkan Kotabaru FC dengan skor tipis 2-1 pada semifinal yang berlangsung di Stadion Demang Lehman Martapura, Kamis (2/12/2021) sore.

Bermain sengit sejak awal laga, Batulicin Putera 69 berhasil unggul pada menit 19. Berawal dari serangan yang dibangun dari tengah lapangan, Pemain Batulicin Putra Koko Dwi yang mendapat ruang tembak langsung melesatkan tendangan keras ke arah gawang, tetapi bola masih mengenai tiang.

Bacaan Lainnya

Bola liar berhasil disambut oleh Mardan yang dengan mudah menceploskan bola masuk ke gawang Kotabaru FC, skor 1-0 untuk keunggulan Batulicin Putra 69 FC.

Tertinggal satu gol, membuat tim Kotabaru FC menggencarkan serangan. Hasilnya, mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit 50 melalui tendangan keras Samman.

Tetapi skor tersebut tidak bertahan lama, dua menit berselang Batulicin Putra 69 FC berhasil kembali unggul usai Koko Dwi mampu merobek gawang Kotabaru FC, dan memaksa laga berakhir dengan keunggulan 2-1.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.