Angka Kemiskinan Menurun, Bupati Ajak Bersyukur

SAMBUTAN- Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad memberikan sambutan syukuran dan sholat hajat dalam rangka menyambut hari jadi ke -71 Kabupaten HSS.(Prokopim) (kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry mengatakan, angka kemiskinan di Kabupaten HSS mengalami penurunan dari 5,17 menjadi 4.44 sesuai release Badan Pusat Statistik (BPS).

SAMBUTAN- Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad memberikan sambutan syukuran dan sholat hajat dalam rangka menyambut hari jadi ke -71 Kabupaten HSS.(Prokopim)(kalselpos.com)

“Kita patut bersyukur ditengah pandemi Covid-19, angka kemiskinan di Kabupaten HSS menurun,” ujar Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad, saat syukuran dan salat hajat hari jadi ke-71 Kabupaten HSS, Selasa (30/11) malam.

Bacaan Lainnya

Menurut bupati, ditengah-tengah pandemi Covid-19 yang melanda di wilayah Kabupaten HSS angka kemiskinan yang di release BPS turun dari 5,17 menjadi 4,44 yang artinya angka kemiskinan tidak bertambah. “Kemiskinan menurun ini semua atas kerja bersama kita semua,” ujar Bupati.

Pos terkait