LSR LPMT Kalteng: Ingin bermanfaat bagi orang yang membutuhkan bantuan

  • Whatsapp
Agatisansyah dan beberapa penghargaan yang diterima LSR Kalteng.(ist)(ist/net)(kalselpos.com)

Palangka Raya, kalselpos.com – Hampir 9 tahun berdiri, sebagai salah satu Ormas di Kalimantan Tengah, Lembaga Swadaya Rakyat Laskar Pembela Masyarakat Tertindas (LSR LPMT) terus ingin berbuat sesuatu untuk masyarakat khususnya kaum marginal yang tertindas.

“Kami bersyukur masih memiliki simpatisan LSR yang hingga sekarang masih mau memberikan masukan dan jalan ketika kita memiliki masalah,” ucap Ketua umum LSR Agatisansyah saat ditemui, Senin (30/11/2021).

Bacaan Lainnya

Pria yang akrab dipanggil Gatis inipun bercerita bahwa LSR adalah kumpulan orang-orang dengan latar belakang kemiskinan dan tingkat pendidikan yang tidak tinggi dan tak luput dari hujatan khususnya di medsos.

Namun dirinya menganggap dan selalu menekankan kepada anggotanya untuk selalu bersabat, dan mengambil hikmah dibalik hujatan tersebut.

“Kalau hujatan itu sudah kelewatan dan sampai ada unsur pidana tetap kami serahkan kepada pihak kepolisian. Kami tidak terlalu ambil pusing yang kami pikirkan
bagaimanan bisa bermanfaat bagi orang yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Disebutkannya, bantuan itu diantaranya orang tidak mampu untuk berobat, penanganan dan penyaluran bencana alam seperti banjir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.