Vaksinasi capai target, Zairullah berikan penghargaan kepada Dandim 1022

Bupati HM. Zairullah Azhar menyerahkan perhargaan kepada pihak-pihak yang telah mendukung suksesnya pencapaian target vaksinasi di Tanbu.(kristiawan)(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM. Zairullah Azhar menyerahkan Piagam Penghargaan kepada pihak-pihak yang dinilai mendukung suksesnya pencapaian target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tanbu, Senin (29/11/2021).

Kegiatan yang digelar dilakukan

Bacaan Lainnya

Setelah pelaksanaan apel pagi, di lapangan kantor Bupati, jalan Dharma Praja Kompleks perkantoran Gunung Tinggi, Dandim 1022/TNB merupakan salah satu penerima penghargaan yang diberikan secara langsung oleh Bupati Zairullah Azhar.

Secara simbolis Kapten Inf Hady Raharjo mewakili Dandim 1022/TNB menerima piagam penghargaan, lantaran orang nomer satu di lingkup Kodim 1022/TNB berhalangan dan sedang mengikuti acara kegiatan di luar kota.

Keberhasilan pencapaian cakupan vaksinasi Covid-19 tahap 1 lebih dari 60% dan Vaksinasi Lansia lebih dari 40% membuat Pemerintah Kabupaten Tanbu memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah berperan termasuk Kodim 1022/TNB.

Pos terkait