Asisten Administrasi Setda hadiri Pelepasan Kontingen PBVSI Kotabaru

Asisten Sekda Murdianto melepas kontingen PBVSI Kabupaten Kotabaru.Muliana/ril(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Asisten Administrasi Setda Kotabaru, Murdianto bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Selamat Riyadi, perwakilan Disparpora, perwakilan Bank Kalsel, PDAM, KONI, dan jajaran Polres Kotabaru hadir dalam acara pelepasan kontingen Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kotabaru di halaman Polres Kotabaru, Senin (29/11/2021).

ket foto : Kapolres Kotabaru memimpin apel pelepas kongen PBVSI Kabupaten Kotabaru.Muliana/ril(kalselpos.com)

Kontingen PBVSI Kotabaru berjumlah sekitar 42 orang bersama dengan official tersebut akan mengikuti Kejurprov memperebutkan piala Polda Kalsel yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 5 Desember 2021 nanti yang berlangsung di dua tempat yaitu, Banjarmasin dan Banjarbaru dengan kategori bola voli dan bola pantai.

Bacaan Lainnya

Sebelum pelepasan Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar S.I.K secara simbolis memasangkan jaket kepada dua orang atlit perwakilan putra dan putri.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K, menyampaikan, kepada kontingen PBVSI Kotabaru agar dijaga kesehatannya dan jangan keluyuran karena iklim disana berbed dengan iklim daerah kita jadi manfaatkan sebaik mungkin dengan hal hal yang bermanfaat.

Pos terkait