Plt Bupati HSU Hadiri Puncak Harjad RSUD Pambalah Batung

Perayaan HUT RSUD Pambalah Batung Amuntai ke-38. (diskominfo)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Rumah Sakit Umum Daerah ((RSUD) Pambalah Batung Amuntai Sabtu (29/11) menggelar puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38.

Hadir pada kegiatan tersebut, Direktur RSUD Pambalah Batung, Perwakilan Plt Kepala Dinas Kesehatan HSU, Perwakilan Kepala Kemenag dan para dokter serta seluruh pejabat struktur RSUD Pambalah Batung Amuntai yang hadir secara virtual.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) terus berkomitmen berupaya meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan kesehatan pada masyarakat.

“Kita harus menyadari bawa masyarakat semakin selektif dan kritis dalam menentukan pemberi pelayanan kesehatan, maka komitmen bersama untuk meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan,” kata Plt Bupati HSU H Husairi Abdi,Lc.

Ia menambahkan, dengan adanya peringatan Hari Jadi ke-38 RSUD Pambalah Batung, kedepannya RSUD dapat terus meningkatkan kinerja agar mampu meraih akreditasi paripurna sebagaimana yang pernah diraih.

“Akreditasi rumah sakit merupakan suatu pengakuan yang diberikan oleh pemerintah pada rumah sakit, karena telah memenuhi standar yang ditetapkan dengan tujuan akhir meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan mutu pelayanan rumah sakit,” ucapnya.

Pos terkait