Bupati- Wabup HSS Tanam Pohon Penghijauan Serentak se-Kalsel

MENANAM- Bupati HSS Achmad Fikry menanam pohon penghijauan di areal TPA Malutu.(Sofan) (kalselpos.com)

Kandangan,kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersama Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad dan Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor, menanaman pohon penghijauan di areal Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA), di Desa Malutu, Kecamatan Sungai Raya, Senin (22/11).

MENANAM- Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menanam pohon penghijauan di areal TPA Malutu.(Sofan)(kalselpos.com)

Penanaman pohon penghijauan dalam rangka penanaman pohon se-Indonesia, yang digelar serentak di Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Gubernur Kalsel Sahbirin Noor di Banjarbaru.

Bacaan Lainnya

Kasubag TU KPH Hulu Sungai Noor Rahman mengatakan, penanaman pohon ini digelar serentak bersama Paman Birin se-Kalsel, yang di Kabupaten HSS dipusatkan di areal TPA Malutu sebagai TPA terpadu, yang diharapkan menjadi hijau dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Menurutnya, pohon penghijauan yang ditanam di areal TPA Malutu ini diantaranya Alpukat, Sirsak, Petai dan lainnya. “Pohon yang ditanam sebanyak 200 batang di areal TPA Malutu,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, penanaman pohon se-Indonesia yang digelar serentak se-Kalsel sesuai dengan arahan pak gubernur.

Pos terkait