Bupati-Wabup HSS Cek Kesiapan Tahlilan 100 Hari Guru Kapuh

MENINJAU- Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry didampingi Syamsuri Arsyad, meninjau kesiapan pelaksanaan tahlilan 100 hari alm TGH Muhammad Ridwan Baseri.(Prokopim) (kalselpos.com)

Kandangan,kalselpos.com – Jelang tahlilan 100 hari almarhum TGH Muhammad Ridwan Baseri atau yang lebih dikenal dengan Guru Kapuh, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry didampingi Syamsuri Arsyad, meninjau kesiapan pelaksanaan di Desa Kapuh, Kecamatan Simpur, Kamis (18/11).

BERDOA – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry didampingi Syamsuri Arsyad, mendoakan alm TGH Muhammad Ridwan Baseri.(Prokopim).(kalselpos.com)

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, peninjauan dilakukan untuk memastikan acara yang melibatkan banyak dapat berjalan lancar dan kesiapan protokol kesehatan terpenuhi. “Mudah-mudahan pelaksanaan tahlilan 100 hari Guru Kapuh berjalan lancar,” ucap Bupati Fikry.

Bacaan Lainnya

Dikatakan bupati, pihaknya tidak bisa membendung kecintaan murid terhadap gurunya, yang pasti pihak keluarga dari awal sudah menyampaikan bahwa mereka siap memaksimalkan penerapan protokol kesehatan.

Menurut bupati, untuk kelancaran kegiatan tahlilan 100 hari Guru Kapuh, ia telah menginstruksikan kepada beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait, untuk senantiasa membantu pengawasan terhadap kegiatan tahlilan yang rencananya akan digelar selama 3 hari ini.

“Semua akan kita bakup selama tiga hari ini. Tadi kita cek pencahayaan lampu sudah oke disiapkan Dispera KPLH,” ujar Bupati Fikry.

Pos terkait