Ustadz Somad Puji Pelayanan Syariah RSUD Brigjend Hasan Basry

SERAHKAN- Ustadz Adul Somad menyerahkan bea siswa santri ke Universitas Al Azhar yang diberikan Pemkab HSS melalui MUI HSS.(Kominfo) (kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Ustadz Abdul Somad (UAS) memuji pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjend Hasan Basry Kandangan yang berbasis syariah.

FOTO BERSAMA- Ustadz Adul Somad poto bersama dengan Bupati HSS Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad.(Kominfo)(kalselpos.com)

Hal itu disampaikan UAS saat tabligh dan doa bersama untuk Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (16/11) malam di halaman RSUD Brigjend Hasan Basry Kandangan.

Bacaan Lainnya

Menurut UAS, pelayanan berbasis syariah yang diterapkan di RSUD Brigjend Hasan Basry ini sangat baik sekali, karena menjaga kebersihan dari segala najis, dari tempat tidur, selimut, alas kasur dan tempat salat, mengingatkan salat, memandu pasien wudhu dan lainnya.

“Semua tidak hanya bersih tapi suci dari najis. Orang non muslim pun jika mengetahui hakikat syariah ini akan senang mendapatkan pelayanan di RSUD Brigjend Hasan Basry,” ujar Ustadz Somad.

Ia berharap, semua RS bisa mencontoh RSUD Brigjend Hasan Basry yang menerapkan pelayanan berbasis syariah. “Kelak kita akan dituntut di hadapan Allah SWT. Jika semua direktur mendengar dan melihat kajian kita malam ini, akan banyak direktur RS akan mundur, karena tidak menerapkan pelayanan syariah,” ujarnya.

Pos terkait