Tim Verifikasi Sekolah Sehat Provinsi Lakukan Penilaian di HSS

KUNJUNGAN- Bupati HSS Achmad Fikry bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menerima kunjungan Tim Verifikasi Sekolah Sehat.(Prokopim)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Tim Verifikasi Lapangan Lomba Sekolah Sehat mengunjungi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan penilaian UKS Setda, TK Pembina Kandangan dan SMP Negeri 3 Kandangan, yang mengikuti lomba sekolah sehat tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (11/11).

Kedatangan Tim Verifikasi Lapangan Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Kalsel tersebut disambut Bupati HSS Achmad Fikry bersama istri dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Verifikasi Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Kalsel, Abdul Basit, mengatakan penilaian kegiatan rutin setiap tahun, karena sekolah sehat merupakan hal yang vital yang harus dilakukan bersama- sama. “Jika semua dilaksanakan dan diimplementasikan makan akan tercermin dari karakteristik siswa yang ada di sekolah,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan dapat mencerminkan sekolah sehat, yang poinnya ada tiga poin, yaitu rindang, bersih dan aman. “Kalau poin-poin tersebut sudah terpenuhi, maka semua akan tercover bagus,” ujarnya.

Pos terkait