Bupati Wahid Lantik 76 Kades Terpilih

PELANTIKAN- Bupati HSU H Abdul Wahid melantik 76 kades di halaman Kantor Bupati. (diskominfo)(kalselpos.com)

Ia menyampaikan, beberapa hal yang sangat menjadi perhatian kades yang baru saja dilantik dalam menjalankan tugas dan amanah. “Bekerjalah secara profesional, mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, ikhlas, tuntas, berkualitas, setelah dilantik saya harapkan para kades agar dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan BPD sebagai mitra untuk bersinergi dan bekerja sama berdiskusi serta bermusyawarah,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ia juga berharap, kepala desa yang baru dilantik dan diambil sumpahnya dapat menggalakkan upaya pemberdayaan seluruh komponen yang ada di desa baik kelembagaan kemasyarakatan maupun warga masyarakat desa secara keseluruhan.

“Rajut terus semangat satu dalam kebhinekaan di tengah-tengah masyarakat agar keamanan dan ketertiban masyarakat senantiasa dalam situasi yang kondusif, saya juga berharap kepada masing-masing kades dapat menyelenggarakan pemerintahan desa khususnya perencanaan yang transparan dan akuntabel,” ucap Wahid.

Ia mengingatkan, kades yang baru dilantik rajin turun langsung kelapangan untuk memastikan semua pelayanan program dan kegiatan yang telah direncanakan tepat sasaran serta kepala desa harus bisa mendukung dan memberdayakan PKK desa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait