Polda Kalsel Ingatkan Mahasiswa Agar Jaga Prokes

Polda Kalsel laksanakan silaturahmi dengan para pelajar asal Papua di Kota Banjarbaru yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Kalsel Selasa (9/11).(sidik)(kalselpos.com)

Banjarmasin,kalselpos.com – Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum melaksanakan silaturahmi dengan para pelajar asal Papua yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Kalsel.

Disela kegiatan Kasubdit Kamneg Direktorat Intelkam Polda Kalsel, Kompol Paryoto berharap kepada mahasiswa mahasiswi agar selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan tempat tinggal dengan mengedenkan protokol kesehatan sesuai intruksi Pemerintah dimasa Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Dengan kondisi kesehatan yang prima kita bisa beribadah dan mengikuti pembelajaran maupun aktifitas lainnya dengan baik,” Kata Paryoto kepada Kalselpos.com disela sela kegiatan silaturahmi dengan para pelajar asal Papua di Kota Banjarbaru Selasa (9/11).

Ia pun mengingatkan kepada para pelajar asal Papua yang menimba ilmu di Bumi Lambung Mangkurat agar selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan menjalin persahabatan dengan penuh cinta dan kasih sayang serta selalu bersemangat dalam belajar.

Pos terkait