Noormiliyani mengaku masih banyak kekurangan 4 tahun kepemimpinannya

Bupati Batola Hj Noormiliyani AS dan H Rahmadian Noor gelar syukuran kepemimpinan genap berusia 4 tahun.(ist)muliadi(kalselpos.com)

Marabahan, kalselpos.com – Tak terasa, 4 November 2021, kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS dan H Rahmadian Noor genap berusia 4 tahun.

Rabu (03/11/2021) malam, di gelar syukuran dan Sholat Hajad 4 tahun kepemimpinan pasangan itu. Kegiatan yang berlangsung di rumah jabatan Bupati Batola ini dihadiri berbagai lapisan masyarakat ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat termasuk, para pejabat, camat, organisasi pemuda, dan organisasi wanita.

Bacaan Lainnya

Bupati Hj Noormiliyani AS didampingi Wakil Bupati H Rahmadian Noor menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas segala kepercayaan dan dukungan selama ini sehingga mampu menjalankan amanah dengan baik dan lancar.

“Kami tentunya juga berharap agar keharmonisan hubungan dan rasa kebersamaan ini dapat terus terjaga, terpelihara dan bersinergi dengan baik,” ucap Noormiliyani.

Bupati wanita pertama di Kalsel ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur pemerintahan yang setia membantu menjalankan program kerja bersama hingga 4 tahun kepemimpinan mereka.

Noormiliyani mengakui, apa yang diperbuat dan berikan belum seberapa serta masih banyak kekurangan yang menjadi harapan seluruh masyarakat dikarenakan keterbatasan selaku manusia biasa.

Pos terkait