Pemkab Balangan Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

TAUSIAH-Habib Idrus Bin Hadi Al Hasani dari Malang ,sedang menyampaikan tausyiah peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Al Akbar Balangan.( Kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin ,kalselpos.com.- Pemerintah Kabupaten Balangan melalui bagian kesejahteraan rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan melaksanakan peringatan Maulid nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Al Akbar Balangan Kamis (4/11).

Kegiatan maulid kali ini dihadiri Bupati Balangan H.Abdul Hadi,Wakil Bupati Balangan ,H.Supiani dan Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin. Sementara itu penceramah maulid kali ini yaitu Habib Idrus Bin Hasani dari Malang Jawa Timur.

Bacaan Lainnya
SAMBUTAN- Bupati Balangan H.Abdul Hadi menyampaikans ambutan disela peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW di Masjid Al Akbar Paringin. (kurnadi)(kalselpos.com)

Dalam kesempatan ini Bupati Balangan H.Abdul Hadi mengawali sambutannya dengan mengucapkan terimakasih kepada penceramah Habib Idrus Bin Hasani yang bersedia memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Balangan untuk berbagi tausyiah di balangan.

“Semoga Allah SWT memberikan kita semua rejeki berupa pemahaman yang baik serta motivasi yang kuat untuk kita bisa Taulani dari Nabi Besar Muhammad SAW,”ujarnya.

H.Abdul Hadi juga memaparkan Sebagaimana kita maklumi setuasi covid-19 dengan berbagai dampaknya dalam 2 tahun ini . “Suasana kemeriahan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang kita laksanakan setiap bulan Rabiual awal sangat berkurang ,dibanding tahun – tahun sebelumnya.Namun kami yakin hal ini tidak mengurangi rasa cinta kita Kepada Rasullah SAW,” ujarnya.

Pos terkait