Bupati Minta CPNS Implementasikan Hasil Lastar

ARAHAN- Bupati HSS Achmad Fikry memberikan arahan saat penutupan latsar CPNS dilingkup Pemkab HSS.(Sofan) (kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menutup secara resmi kegiatan pendidikan latihan dasar (latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan III dan II angkatan I pola fasilitasi kelas, Rabu (3/10) di Pendopo Bupati.

PESERTA- CPNS mendengarkan arahan Bupati HSS Achmad Fikry saat penutupan latsar.(Sofan)(kalselpos.com)

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Zulkifli, mengatakan latsar di Kabupaten HSS dilaksanakan dengan pola kerjasama dengan BKPSDM Provinsi Kalsel untuk golongan III dan II angkatan I dalam tiga tahapan dan tahapan terakhir klasikal.

Bacaan Lainnya

Selama klasikal, kata Zulkifli, pemberian materi kebersamaan dalam asrama, pemantauan kondisi baik peserta dan pelaksanaan seminar laporan aktualisasi yang dibuat peserta berjalan dengan baik dan lancar. “Alhamdulillah, dari informasi yang didapat semua peserta lulus. Namun untuk rangking masih belum mendapatkan informasi,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati HSS, Achmad Fikry, mengucapkan selamat kepada peserta semua peserta yang telah dinyatakan lulus mengikuti latsar CPNS, baik golongan III maupun golongan III tahun 2021. “Alhamdulilah lulus semua, tinggal proses selanjutnya pengusulan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS),” ujar bupati.

Pos terkait