Gerindra Tanbu Gelar Vaksinasi ke 1 dan 2

Muhammad Nur Anggota DPR RI dari Gerindra menghadiri vaksinasi DPC Gerindra Tanbu.(Kristiawan)(kalselpos.com)

Batulicin,kalselpos.com – Sebanyak 500 – 600 dosis vaksin jenis Sinovac diberikan kepada Masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) setempat.

Proses vaksinasi dilaksanakan di Gedung Aula Kapet, Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat, Tanbu, Senin (25/10/2021), mulai pukul 09.00 WITA – Selesai.

Bacaan Lainnya

Pemberian manfaat vaksin ini bertujuan mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia khususnya di Bumi Bersujud.

“Alhamdulillah Partai Gerindra kali ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Tanah Bumbu dalam hal vaksinasi,” kata Muhammad Nur Anggota DPR RI dari partai berlambang burung ini.

“Kali ini kami, memberikan vaksin jenis sinovac sebanyak 500 – 600 dosis kepada masyarakat bumi bersujud, insyaa Alloh akan selesai pada hari ini,” imbuhnya.

Kemudian, Ketua DPC Gerindra Tanbu, H. Difriadi Darjat menyampaikan kepada kalselpos.com, bahwa Gerindra Tanbu berharap, setelah masyarakat mendapatkan vaksin ini bisa memproteks terhadap paparan virus Covid-19, tentunya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Kendati demikian, menurut Difriadi Darjat, masyarakat juga harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran Pemerintah pintanya.

Terpisah, Sayyid Ismail Khollil Al Aydrus salah satu Keder Gerindra yang juga sebagai Ketua DPRD Tanah Bumbu mengatakan, bahwa vaksin ini akan terus dilaksanakan secara continue di Bumi Bersujud, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pos terkait