Gegara Uang, LP Nekat Lakukan Aksi Percobaan Bunuh Diri

KORBAN- Korban percobaan bunuh diri warga warga Desa Bago Tanggul RT 001 RK 001, Kecamatan Kalumpang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.(humaspolres)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Gara-gara dibohongi suami masalah uang, LP (32) warga Desa Bago Tanggul RT 001 RK 001, Kecamatan Kalumpang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara menyayat pergelangan tangan sebelah kiri dengan mengunakan pisau carter, Kamis (20/10) malam sekitar pukul 19.00 WITA.

Kapolres HSS Sugeng Prianto melalui Kasi Humas Ipda Purwadi, membenarkan kasus percobaan bunuh diri dilakukan oleh LP warga Desa Bago.

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, kejadian tersebut berawal korban menanyakan masalah gaji kerja harian kepada suaminya, dimana hari ini telah menerima bayaran pekerjaan dari orang lain.

“Karena orang tuanya sakit, suami korban kirim uang sebesar Rp350 ribu, degan kejadian tersebut LP merasa telah di bohongi oleh suaminya dan terjadi keributan,”terangnya.

Diungkapkannya, lantaran hal itu korban marah dan merasa kesal, lalu korban mencoba menyayat pergelangan tangan sebelah kiri dengan menggunakan pisau carter.

“Akibat kejadian tersebut korban menderita luka sayat di tangan sebelah kiri dgn panjang 3 cm lebar 1cm, dan di bawa ke RS Hasan Basry Kandangan untuk di berikan perawatan medis,” ujarnya.

Karena luka korban tidak parah, akhirnya korban di persilahkan pulang ke rumah. “Atas peristiwa tersebut, kini korban menyesal dan berjanji tidak mengulangi lagi perbuatannya tersebut,” ujar Ipda Purwadi.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait