STIH Habaring Hurung Sampit gelar syukuran HUT ke-34

  • Whatsapp
Ketua Pengawas Yayasan Drs Asyikin Arpan memotong tumpang didampingi Ketua Rusdianto (kanan) dan Ketua Yayasan dr Yuenderi Irawanto di acara syukuran HUT STIH HH Sampit ke-34.(ruslan ag)(kalselpos.com)

Sampit, kalselpos.com -Sejak tahun 1985 sampai sekarang, alumni Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Habaring Hurung Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalteng berjumlah sekitar 630 orang dan telah tersebar di nusantara.

Demikian kata Ketua STIH Habaring Hurung Sampit, Rusdianto SH MH dalam sambutannya di acara syukuran HUT ke-34 sekolah tinggi hukum tersebut, Rabu (20/10).

Bacaan Lainnya

“Dulunya sekolah ini berdiri di Sampit hanya bermodal semangat dengan gedung kuliah pinjam dan berganti-ganti lokasi,” ungkapnya.

Namun, akhirnya Pemkab Kotim menghibahkan Yayasan STIH HH Sampit tanah dengan beberapa bangunan sekolah dan rumah penjaga sekolah.

Dan hingga kini berdiri beberapa gedung baru kampus STIH HH Sampit.

“Sebanyak 630 alumni sekolah tinggi Hukum ini di Sampit tersebar di berbagai profesi, dan salah satunya Bupati Kotim H. Halikinnor SH MM merupakan alumni STIH HH Sampit,” tutur Rusdianto.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.