Resmikan Bangunan Ponpes Dalpa, Bupati Fikry Apresiasi TGH Ahmad Syairazi

POTONG PITA- Bupati HSS Achmad Fikry potong pita peresmian bangunan baru di Pompes Dalpa.(Prokopim) (kalselpos.com)

Kandangan,kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad, meresmikan beberapa bangunan baru di Ponpes Dalam Pagar Kandangan, Rabu (20/10).

Bangunan baru yang diresmikan Bupati Fikry tersebut, laboratorium komputer, dalpa mart, dalpa klinik dan perpustakaan.

Bacaan Lainnya

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, saat ini sarana prasarana di Ponpes Dalpa sudah sangat lengkap, diantaranya memiliki laboratorium komputer untuk menunjang pembelajaran, dalpa mart yang menyediakan berbagai kebutuhan para santri.

Selain itu, kata bupati, Pompes Dalpa juga dan sudah mempunyai perpustakaan yang menyediakan berbagai macam buku, dan klinik kesehatan.

“Kami sangat apresiasi kepada Pompes Dalpa yang memiliki dalpa cafe yang menyediakan menu yang santapan yang sama dengan Nabi Muhammad SAW bersama keluarga,” ucap Bupati Fikry.

MELIHAT- Bupati HSS Achmad Fikry bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad melihat laboratorium komputer Pompes Dalpa.(Prokopim)(kalselpos.com)

Dikatakan bupati, pihaknya melalui Wabup Syamsuri Arsyad sesegera mungkin akan memberikan beberapa perangkat komputer, guna melengkapi kekurangan pada laboratorium.

“Tim yang dikoordinir wabup akan datang untuk menanyakan jenis-jenis komputer yang seperti apa di gunakan untuk melengkapi kekurangan laboratorium,” ujar bupati.

Bupati bersyukur perkembangan di Ponpes Dalpa Kandangan terlihat sudah sangat pesat, dengan semakin banyaknya sarana prasarana yang telah disediakan untuk para santri dan santi.

“Terima kasih TGH Ahmad Syairazi. Dengan adanya Ponpes Dalam Pagar Kandangan, dapat mencapai visi misi Kabupaten HSS yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk terwujudnya kesejahteraan dunia akhirat,” ucap Bupati Fikry.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait