Bupati-Wabup HSS Pantau Vaksinasi Program BIN

MEMANTAU- Bupati HSS Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad meninjau vaksinasi BIN Kalsel.(Prokopim) (kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry dan Wakilnya Syamsuri Arsyad meninjau vaksinasi Covid-19 tahap II yang difasilitasi Badan Intelijen Negara (BIN), di Kantor Kelurahan Jambu Hilir, Kamis (21/10).

Bupati HSS, Achmad Fikry, mengatakan vaksinasi ini merupakan program nasional Indonesia Sehat Indonesia Hebat, tahap dua untuk masyarakat dari rumah ke rumah sebagai upaya mengatasi pandemi.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Kepala BIN RI melaksanakan percepatan vaksinasi di Kelurahan Jambu Hilir, Kecamatan Kandangan,” ucap Bupati Fikry.

VAKSINSI- Petugas melakukan vaksinasi masyarakat yang difasilitasi BNI Kalsel.(Prokopim)(kalselpos.com)

Bupati mengatakan, semakin banyak masyarakat divaksin, maka semakin baik untuk upaya menurunkan level penilaian pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). “Dengan vaksinasi ini semoga PPKM level II turun lagi menjadi level I,” ujarnya.

Bupati mengapresiasi vaksinasi masal BIN Kalsel dengan sasaran sebanyak 179.527 orang, dan sudah terealisasi 57.478 sasaran atau sekitar 32.02 persen dari target sasaran.

“Terlaksananya vaksinasi Ini merupakan wujud sinergitas dengan pemerintah daerah dalam upaya penanggulangan Covid-19,” ujar bupati.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait