Minim Persiapan, Barito Putera optimis ladeni PSIS Semarang

  • Whatsapp
Sesi official training Barito Putera sebelum jumpa PSIS Semarang, Rabu (20/10/2021) besok. (Jaelani Hasan)(kalselpos.com)

Yogyakarta, kalselpos.com – Barito Putera akan menjalani laga berat kala bertemu PSIS Semarang dalam lanjutan seri kedua BRI Liga 1 2021 di Stadion Sultan Agung, Rabu (20/10/2021).

Pertandingan ini sangat penting bagi skuad Laskar Antasari untuk keluar dari zona degradasi. Selain itu, tambahan tiga poin dipastikan membuat mental pemain yang banyak dihuni pemain muda bisa bangkit kembali.

Bacaan Lainnya

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman mengakui anak asuhnya dalam kondisi kurang ideal, menyusul mepetnya waktu recovery dari laga sebelumnya. Kendati begitu, dirinya optimis Bayu Pradana vs bisa memberikan hasil terbaik pada laga besok.

“Persiapan kami baik, walaupun kami hanya punya masa recovery yang singkat. Selain itu, perbedaan poin cukup banyak dengan PSIS mudah-mudahan bisa melecut motivasi pemain, sehingga mereka akan tampil all-out,” kata Djanur.

Pelatih asal Majalengka itu nampaknya bisa bernafas lega. Pasalnya salah satu dari Cassio De Jesus, Rizky Pora, dan Amrizal Umanailo dipastikan sembuh dari cedera dan siap kembali merumput.

“Diantara tiga pemain andalan kami yang sebelumnya cedera, yakni Cassio, Pora, dan Umanailo, Alhamdulillah menunjukkan kemajuan. Dari tiga pemain tersebut ada yang bisa diturunkan besok, jadi ada perubahan pasti. Mudah-mudahan kehadiran pemain ini membawa hal positif bagi keseimbangan tim,” kata Djanur.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.