Peringatan Hari Jadi Kabupaten HSS, Ini Penjelasan Bupati Fikry

  • Whatsapp
RAPAT - Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad dan Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor, rapat persiapan hari jadi Kabupaten HSS.(Prokopim) (kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Menyongsong peringatan hari jadi ke-71 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) 2 Desember 2021, Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad dan Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor, menggelar rapat persiapan, Senin (18/10) di Pendopo Bupati.

RAPAT – Para kepala SKPD mengikuti rapat persiapan hari jadi Kabupaten HSS.(Prokopim)(kalselpos.com)

Selain rapat persiapan hari jadi, juga dibahas persiapan vaksinasi bergerak dalam rangka kunjungan Presiden RI ke Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bacaan Lainnya

Bupati HSS Achmad Fikry menjelaskan, untuk peringatan hari jadi ke+71 Kabupaten HSS tahun 2021 ini akan tetap dilaksanakan, namun kegiatan masih dibatasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Peringatan hari jadi tentu kita laksanakan dari dan untuk masyarakat. Tempat pelaksanaannya masih pertimbangkan apakah akan dilaksanakan di Pendopo atau di Lapangan,” kata bupati.

Dikatakan bupati, untuk tema hari jadi ke 71 sudah tetapkan, yaitu “Dengan Semangat dan Disiplin Protokol Kesehatan Pemerintah Bersama Masyarakat Tetap Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi di Sektor Pertanian, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif”.
” Untuk logo dan tagline masih menunggu sayembara,” ujar Bupati Fikry.

Sementara untuk pelaksanaan Expo HSS, kata bupati, pihaknya masih memikirkan dengan seksama melihat situasi dan kondisi ke depan. “Pelaksanaan Expo HSS masih dipikirkan, karena pandemi Covid-19,” ujarnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.